Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Tumbang, Bali United Gagal Kudeta Persipura

Bola.com, Jakarta - Bali United menuai hasil minor pada pekan ke-6 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung Senin (30/4/2018). Bermain sebagai tim tamu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United dikalahkan juru kunci klasemen PS Tira dengan skor 1-2.

Sebenarnya Bali United cukup mendominasi jalannya pertandingan selama 2x45 menit. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka justru gagal meraih poin absolut

PS Tira yang hanya melancarkan serangan balik cepat terbukti ampuh usai pada menit ke-33 Wawan Febriyanto menceploskan bola ke jala gawang Serdadu Tridatu.

Namun keunggulan tuan rumah tak berlangsung lama, dua menit kemudian pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly, mampu menyamakan keunggulan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pluit tanda babak pertama berakhir.

Terjadi perbedaan pada babak kedua, PS Tira bermain lebih menyerang demi meraih kemenangan agar mendongkrak posisi mereka dari dasar klasemen.

Playmaker asal Argentina, Gustavo Lopez berhasil menjadi bintang kemenangan The Army dengan gol cantik pada menit ke-82.

Dampak nyata kemenangan ini posisi PS Tira melonjak keluar dari zona degradasi. Tim asuhan Rudy Eka kini ada di peringkat ke-14, dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, kekalahan bagi Bali United membuat mereka gagal mengkudeta Persipura Jayapura di puncak Klasemen Liga 1 2018. Saat ini tim asuhan Widodo Cahyono Putro masih berkutat di peringkat 7 dengan 9 poin. 

 

Hasil pertandingan Go-Jek Liga 1 pekan 6. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

2 dari 2 halaman

Data-Fakta Liga 1 2018

Hasil Pertandingan, Senin (30/4/2018):

PS Tira Vs Bali United 2-1

Jadwal Pertandingan, Jumat (4/5/2018):

Persipura Jayapura vs Borneo FC

Madura United Vs Persib Bandung

Bhayangkara FC Vs PS Tira

Video Populer

Foto Populer