Sukses


Bidik Hasil Positif di Kandang Home United, Persija Diminta Tak Lengah

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membidik hasil positif pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United. Ini demi memudahkan langkah mereka ketika menghadapi lawan yang sama pada leg kedua di Jakarta.

Macan Kemayoran akan lebih dulu bertandang ke markas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Sementara leg kedua akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 15 Mei 2018.

"Jika mendapatkan hasil yang positif di sana pasti bagus agar nanti saat bermain di SUGBK kami bisa bekerja keras untuk menang," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, setelah latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (30/4/2018) sore.

"Jika kami bisa menang lebih dulu di sana, tentu dengan hasil imbang di leg kedua pun sudah aman," tambahnya.

Namun, bukan berarti Persija akan bisa dengan mudah meraih kemenangan atas Home United. Klub yang awalnya terbentuk sebagai tim kepolisian itu cukup memiliki basis suporter yang besar di Singapura.

Teco meminta anak asuhnya untuk tetap menghormati tim lawan dan tidak meremehkan tim yang lolos sebagai juara Grup F Piala AFC 2018 itu. "Sekali lagi kami harus respek dengan semua pemain yang mereka miliki. Kami harus bekerja keras untuk mendaptkan hasil yang bagus," ujar Teco.

"Jika dibandingkan dengan Tampines Rovers, Home United lebih kuat. Mereka memiliki tradisi sebagai tim polisi yang pasti bisa merepotkan Persija. Mereka juga memiliki dukungan suporter yang bagus di sana," lanjut pelatih Persija asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer