Sukses


Ezechiel Cedera, Persib Siapkan Airlangga untuk Melawan Madura United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung memastikan tidak akan memboyong Ezechiel N'Douassel dalam menghadapi Madura United si pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5/2018). Cedera yang tak kunjung sembuh menjadi alasannya.

Mario mengatakan bahwa striker asal Chad itu masih harus istirahat lantaran mengalami nyeri di bagian paha kanannya saat menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/3/2018).

"Kami akan membawa 18 pemain ke Madura dan kita tidak akan pergi dengan Ezechiel karwna dia mengalami nyeri di kakinya dan tidak bisa bermain nanti," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini enggan terlalu memaksakan Ezechiel untuk tampil di laga melawan Sapeh Kerrab. Dia tak ingin penampilannya di laga nanti malah memperburuk cedera pemain yang kini menempati top scorer sementara Liga 1 2018.

"Dia tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika dia memaksakan bermain di Madura. Jadi dia harus menunggu laga berikutnya di kandang melawan Persipura," jelasnya.

Mario mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti sebagai ujung tombak Persib. Kemungkinan besar Airlangga. "Kemungkinan Airlangga dan dia bisa bermain menggantikan dia (Ezechiel). Kalau Muchlis (Hadi Ning), tidak mungkin. Saya lebih memilih Airlangga," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer