Sukses


Liga 2: Hadapi Persita, Semen Padang Dapat Tambahan Tenaga

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal melakoni laga ketiga Liga-2 2018, Jumat (4/5) dengan menjamu Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Seperti diketahui, saat melakoni dua laga tandang beruntun, Kabau Sirah tidak menyertakan dua pemain utama yang saat itu belum fit karena cedera. Dua pemain itu adalah Novrianto di lini belakang serta pemain tengah, Manda Cingi. Dua pemain sarat pengalaman ini dipastikan bisa tampil pada pertandingan ketiga nanti.

“Saat ini bisa dikatakan kondisi mereka sudah sangat baik dan bisa memperkuat tim,” ujar pelatih kepala Syafrianto Rusli.

Syafrianto tidak memungkiri, kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan dalam lanjutan Liga-2. Novrianto merupakan pentolan skuat Kabau Sirah pada Liga 1 yang kerap dipercaya menghuni bek tengah. Sementara Manda Cingi, eks Sriwijaya FC diharapkan mampu memberikan sentuhan berbeda di sektor tengah.

“Kehadiran dua pemain ini tentu menghadirkan persaingan ketat pada dua posko tersebut. Ini menurut saya sangat baik, selain itu juga memberikan ruang bagi tim pelatih dalam menentukan pemain yang tentunya benar-benar siap bermain,” katanya.

Sementara menyangkut pemain andalan lainnya, Agung Prasetyo yang juga tengah dibekap cedera panjang, berkemungkinan pemain ini harus absen satu bulan.

Cedera yang dialami Agung terjadi saat Semen Padang melakukan game internal jelang menghadapi Solok FC pada uji coba yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang awal tahun lalu. Saat itu, kaki Agung terbenam ke tanah saat terjadi perebutan bola.

Video Populer

Foto Populer