Sukses


Airlangga Sucipto Siap Gantikan Peran Bomber Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Airlangga tak merasa terbebani menggantikan peran Ezechiel N'Douassel untuk tampil melawan Madura United di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5/2018). Sebaliknya dia menyatakan siap.

"Insya Allah siap," tegas Airlangga seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

Tidak ada alasan baginya untuk tidak siap, terlebih sejauh ini kondisinya dalam keadaan bugar. Sehingga bila dipercaya untuk turun, pemain yang akrab disapa Ronggo ini akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya.

"Eze ada sedikit problem. Jadi siapapun yang nanti pelatih siapkan harus siap, karena kita tahu sendiri Madura juga tim yang bagus, punya pemain berkualitas, jadi intinya kita harus fokus dan kerja keras," tegasnya.

Ronggo sebenarnya cukup menyayangkan dengan kejadian yang menimpa Ezechiel N'Douassel. Sebab sejauh ini striker asal Chad itu sudah menjadi pemain andalan Persib.

Terbukti, Eze menjadi top scorer sementara Liga 1 2018 setelah menorehkan enam gol dari lima pertandingan yang telah dilakoni.Namun, pemilik nomor punggung 10 itu harus beristirahat lantaran mengalami kendala di bagian otot paha kaki kanannya.

"Saya tahu Eze sedang bagus-bagusnya, sayang sekali tidak bisa main dan dipaksakan lawan Madura," tuturnya.

Ronggo pun berharap siapapun pemain yang menggantikan peran Eze bisa memberikan dampak positif untuk Persibhingga bisa membawa pulang raihan tiga poin alias kemenangan.

 

Video Populer

Foto Populer