Sukses


PSM Bakal Tampil dengan Kekuatan Terbaik saat Menjamu Mitra Kukar

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar, mengungkapkan tim Juku Eja bakal tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (6/5/2018).

Kekuatan terbaik itu termasuk menurunkan dua pemain asingnya, Bruce Djite dan Wiljan Pluim. Bruce sudah tampil pada 30 menit terakhir saat PSM dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (28/4/2018).

"Kalau kondisinya membaik, saya akan mainkan Bruce sejak menit awal," ujar Robert seusai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makasar, Selasa (1/5/2018).

Sedangkan Pluim dijadwalkan tiba malam ini di Indonesia. "Paling lambat dia di Makassar, Rabu pagi (2/5/2018). Kalau tidak capek, dia bisa ikut latihan pada sore harinya. Yang pasti, dia akan mengikuti latihan reguler pada Kamis (3/5/2018)," imbuh Robert.

Di sisi lain, Robert tidak hadir pada latihan Rabu (2/5/2018) karena akan menghadiri peresmian akademi PSM di Stadion Manakarra Mamuju, Sulawesi Barat.

Robert mendampingi CEO PSM, Munafri Arifuddin, pada acara itu. Pada kesempatan itu, PSM juga membawa Ardan Aras, Hendra Wijaya, dan M. Syaiful.

Robert juga kembali melontarkan kritik pada PT Liga Indonesia Baru yang mengganti waktu bertanding PSM kontra Mitra Kukar. "Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan sore, tapi mereka menggantinya jadi malam hari tanpa koordinasi dengan PSM," cetus Robert.

Video Populer

Foto Populer