Sukses


Lewat ISEF, PSSI Ajak Masyarakat Melek Sepak Bola

Bola.com, Tangerang - PT Expotama Sinergi berkolaborasi dengan PSSI menggelar pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 2-6 Mei 2018. Lewat event ini, PSSI mengajak masyarakat melek sepak bola.

Dengan mengusung tema 'Be the Future of Sport Business', ISEF menampilkan produk perlengkapan dan pendukung kegiatan olahraga dalam lima kategori, yaitu stadium venue dan facilities, sport textiles dan material, sport tourism, fitnes dan health, outdoor dan sport equipment. Acara ini juga digelar dalam rangka mendukung perhelatan Asian Games 2018.

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengaku senang bisa menjadi bagian dalam ISEF. Dengan begitu, PSSI ingin mengajak masyaraat untuk ikut memajukan perkembangan industri sepak bola.

"PSSI bangga dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Lewat momentum ini kami ingin perkembangan industri sepak bola makin baik dan maju. Pada acara ini PSSI melalui forum-forum yang telah tersusun bisa memberikan wawasan sepak bola baik dari kepelatihan, perwasitan, medis hingga sesi football parenting," ujar Joko.

Sementara itu, Direktur PT Expoma Sinergi, Raditia Zafir Ahmad mengatakan tujuan diadakannya ISEF tahun ini adalah untuk mewujudkan pengembangan prestasi olahraga di tanah air melalui peningkatan industri olahraga. Sebab untuk mendapatkan prestasi, atlet harus didukung dengan sarana dan fasilitas olahraga yang mumpuni.

"Tak hanya itu, ISEF juga menampilkan prodak-prodak unggulan infrastruktur dan fasilitas olahraga yang nantinya diharapkan dapat memajukan industri olahraga yang lebih baik," tuturnya.

Selain PSSI, pameran ISEF juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Pemuda & Olahraga (Kemenpora), Kementerian Pariwisata, Forum Gelanggang Olahraga Seluruh Indonesia (FORGI), Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), pemerintah provinsi dan kabupaten, atlet, serta banyak pihak lainnya.

Dalam pameran tersebut, pengunjung bisa melihat dan membeli berbagai peralatan olahraga misalnya bakset, sepak bola, dan futsal. Bahkan, ada forum-forum yang menarik yang membahas tentang infrastruktur olahraga dan pengembangan olahraga.

Jika pengunjung berminat mengunjungi pameran ISEF, dapat membuka pendaftaran online secara gratis melalui website www.isef-indonesia.com dan bisa memanfataatkan fasilitas parkir dan layanan shuttle bus gratis di beberapa titik pusat perbelanjaan serta kawasan bisnis di Jakarta dan sekitarnya. (Fitri Apriani/Bola.net)

Video Populer

Foto Populer