Sukses


Mundur dari Persib, Herrie Setiawan Fokus Jadi PNS

Bola.com, Bandung - Setelah mengundurkan diri sebagai asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan memiliki lebih banyak waktu. Terutama bercengkarama dengan keluarga.

Suasana seperti ini yang sudah lama dinantikan pelatih berkepalas plontos ini, lantaran sebelumnya dia tidak memiliki waktu banyak atau mengobrol santai dengan keluarga.

Setelah menangani tim, pelatih yang akrab disapa Jose ini harus menjalankan pekerjaan lainnya yakni sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemerintah Kota Bandung.

"Saat ini yang jelas lebih mudah mengatur waktu. Kalau dulu kan, harus ke lapangan. Setelah itu mengantar anak lalu kerja (PNS)," ungkap Jose, Kamis (3/5/2018).

Tak hanya bercengkrama dengan keluarga, Jose yang sudah menangani Persib sejak 2014 ini mengaku semakin dekat dengan kerabatnya. Tak jarang, dia pun bisa kembali menjalankan hobinya memancing ikan.

"Dulu tidak banyak waktu untuk memancing, sekarang bisa mancing sama teman-teman," katanya.

Meski tak lagi bersama Persib, Jose memastikan akan tetap mendukung tim yang sudah membesarkan namanya. "Pasti saya doakan Persib bisa berprestasi di Liga. Saya juga pasti akan menonton setiap pertandingannya walaupun tidak ke Stadion," tuturnya.

Sebelumnya, Jose memutuskan mundur karena ingin konsentrasi di pekerjaannya sebagai PNS di Dispenda Pemkot Bandung.

Pengajuan mundur itu dilakukan tepat pada Kamis (26/4/2018). Sebagai gantinya, Persib menunjuk Fernando Soler yang sebelumnya hanya sebagai interpreter atau penerjemah Pelatih Kepala, Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer