Sukses


Hadapi Kamboja Putri U-16 di Piala AFF, Timnas Indonesia Tak Siapkan Strategi Khusus

Bola.com, Palembang - Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Kamboja pada matchday kedua Grup B Piala AFF Putri U-16 2018, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/5/2018).

Rully menganggap pertandingan kali ini sebagai wadah pembentukan pemain-pemain sepak bola wanita. Pelatih berdarah Papua itu mengaku tidak memberikan porsi latihan besar untuk anak-anak asuhnya.

"Saya tidak memiliki persiapan khusus karena ini kan masih sepak bola anak-anak. Saya hanya menerapkan latihan ringan agar mereka bisa kembali fit untuk pertandingan besok," kata Rully kepada Bola.com.

Rully berharap agar cuaca bersahabat saat pertandingan bergulir. Sang pelatih menganggap turunnya hujan bisa menyulitkan anak-anak asuhnya untuk berkreasi di atas lapangan.

"Saya sama sekali tidak mengetahui kualitas Kamboja. Namun, saya optimistis bisa meraih hasil baik dan anak-anak bisa tampil maksimal. Saya sejujurnya ingin agar cuaca tidak buruk dalam laga nanti karena berpotensi merugikan  pemain kami," ujar Rully.

Pasukan Rully Nere wajib menang saat jumpa Kamboja untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Saat ini, mereka belum mendulang angka dan menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B. 

Video Populer

Foto Populer