Jadwal Persija di Semifinal Piala AFC

Oleh Edu Krisnadefa pada 03 Mei 2018, 16:55 WIB
Diperbarui 03 Mei 2018, 16:55 WIB
Cetak Empat Gol, Begini Gaya Marko Simic
Pemain Persija, Marko Simic menggendong Ramdani Lestaluhu saat merayakan gol ke gawang Johor Darul Takzim pada lanjutan penyisihan Grup H Piala Asia 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/4). Persija menang telak 4-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan klub Singapura, Home United, di semifinal Piala AFC 2016 zona Asia Tenggara. Ini kedua kalinya Persija berhadapan dengan klub Singapura di Piala AFC 2018. Di fase grup, Persija harus berhadapan dengan Tampines Rovers.

Namun begitu, kubu Tim Macan Kemayoran sama sekali tak gentar.

Ya, Persija dan Home United akan memainkan dua pertandingan dengan sistem kandang-tandang. Home United akan terlebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah.

Bahkan, pasukan Persija tak peduli meski akan tampil di kandang Home United di atas rumput sintesis. Target mereka hanya satu, meraih hasil dan prestasi terbaik.

Selain itu, mereka tentu masih akan berharap dukungan The Jakmania saat tampil di Jakarta. Sebab, bisa dibilang, mereka akan pemain ke-12 bagi Persija.

Cetak Empat Gol, Begini Gaya Marko Simic
Pemain Persija, Marko Simic (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Johor Darul Takzim pada lanjutan penyisihan Grup H Piala Asia 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/4). Persija menang telak 4-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
2 dari 3 halaman

Juara Grup H

Persija sendiri lolos ke fase semifinal usai menjadi juara di Grup H. Mereka mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan.

Persija mencetak empat kemenangan, saat menghadapi Johor Darul Ta’zim (4-0), Borneo FC (2-0), PSIS Semarang (4-1), dan Tampines Rovers (4-2).

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija di Semifinal AFC Cup

Selasa, 8 Mei 2018

19.00 WIB, Home United vs Persija Jakarta

Selasa, 15 Mei 2018

19.00 WIB, Persija Jakarta vs Home United

Sumber: www.Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?