Pemain Semen Padang dan Persita Saling Menebar Ancaman

Oleh Arya Sikumbang pada 03 Mei 2018, 19:15 WIB
Semen Padang

Bola.com, Padang - Ngurah Nanak di kubu Semen Padang dan mantan pilar Semen Padang U-19, Afdal Yusra, di tim Persita Tangerang saling menebar psywar jelang pertemuan kedua tim, di Stadion Haji Agus Salim Padang pada lanjutan Liga 2 2018, Jumat (4/5/2018).

Bek Semen Padang yang tahun lalu memperkuat Bali United, Ngurah Nanak, mengaku respek dengan Persita. Namun, baginya tiga poin saat tampil di hadapan pendukung sendiri merupakan misi utama yang harus direalisasikan.

"Saya sangat respek terhadap Persita karena tim ini dihuni pemain pengalaman. Namun, kami tak ingin menyia-nyiakan pertandingan kandang pertama ini. Berbekal hasil positif saat mengalahkan PSIR, semua pemain optimistis mampu memetik poin sempurna pada laga nanti," ungkap Nanak, Kamis (3/5/2018).

Meski menyadari, laga nanti bakal berlangsung ketat, pemain jangkung ini yakin permainan timnya bakal lebih baik ketimbang dua pertandingan sebelumnya.

"Kami akan bermain lebih baik lagi. Bukan takabur atau sesumbar, kami yakin bisa berbuat maksimal dengan bermain sesuai dengan instruksi pelatih," janjinya.

Menurut evaluasi, masalah komunikasi dalam bermain menjadi kendala yang dirasakan dalam pertandingan sebelumnya. Namun, menurutnya saat ini kekompakan antarpemain semakin membaik.

"Kekompakan dan komunikasi dalam lapangan saat ini sudah sangat baik, ini tentunya akan memperbaiki penampilan kami nantinya," kata pemain asal Bali itu.

 

2 of 2

Semen Padang Wajib Diwaspadai

Sementara Afdal Yusra menegaskan laga menghadapi Semen Padang merupakan pertandingan penting. Minimal membawa sebiji poin menjadi target Pendekar Cisadane pada duel ini.

"Kami ke Padang bukan untuk bermain-main. Kami akan usahakan membawa poin dan memberikan yang terbaik untuk warga Tangerang," jelasnya.

Perihal Semen Padang, Afdal mengatakan tim Kabau Sirah merupakan tim yang besar yang harus diwaspadai, apalagi bermain di Padang.

"Saya pernah menjadi bagian dari Semen Padang U-19 pada Liga-1 U-19 tahun lalu. Kali ini saya ke Padang dengan tim baru. Mudah-mudahan kami bisa memberikan hiburan di sini," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓