Sukses


Mario Gomez Senang Bobotoh Persib Hadir di Pamekasan

Bola.com, Pamekasan - Kehadiran ratusan bobotoh ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekesan, Madura, Jumat sore (4/5/2018) dipastikan akan menjadi tambahan motivasi bagi Persib Bandung saat menjalani laga tandang melawan tuan rumah Madura United.

Bentrokan pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini dimainkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dikabarkan sekitar 500 bobotoh Persib sudah berada di antara satu dari kota yang berada di Pulau Garam tersebut.

Kehadiran ratusan bobotoh tersebut memang diharapkan pelatih Persib, Mario Gomez. Pelatih 61 tahun ini yakin dukungan langsung bobotoh di Pamekasan bisa menambah semangat pasukannya.

"Satu hal yang saya tahu bobotoh akan datang ke sini (Madura) mendukung kami. Jika di kandang, dukungan bobotoh adalah suatu hal yang biasa, tapi kehadiran mereka di sini sangat penting karena kami bermain tandang," ujar Gomez di Madura, Kamis (3/5/2018).

Gomez menambahkan pada laga ini Persib kehilangan tiga pemain, yaitu Ezechiel N'douassel, Supardi Nasir, dan Febri Hariyadi. Itulah mengapa, kehadiran bobotoh akan menjadi penyemangat bagi Jonathan Bauman dkk. saat melawan Madura United.

"Madura United dihuni pemain berkualitas. Mereka salah satu tim yang terbaik di liga. Striker mereka juga berbahaya, gelandangnya bagus, tapi kami juga punya striker yang berkualitas," ucap Gomez.

"Dalam sepak bola, yang penting adalah keseimbangan. Kami harus bermain secara tim, bukan memikirkan sektor penyerangan dan pertahanan saja," lanjut pelatih Persib asal Argentina ini.

Video Populer

Foto Populer