Sukses


Pelatih Persebaya Menaruh Perhatian Khusus pada Lini Depan Arema

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mewaspadai kekuatan lini depan yang dimiliki Arema FC. Tensi panas bakal menghiasi laga yang tertajuk Derbi Jatim dalam pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018).

Sejauh ini lini depan Arema tampil bagus dengan koleksi gol untuk tim. Secara khusus Alfredo memuji kualitas yang dimiliki striker Arema asal Brasil, Thiago Furtuoso.

"Lini depan mereka bagus, ada Thiago. Dia penyerang yang bagus. Kalau Balsa Bozovic, sebelumnya dia tidak main. Yang utama, kami akan pikirkan berbagai kemungkinan yang akan dilakukan lini depan Arema," kata Alfredo, Kamis (3/5/2018).

Thiago menjadi andalan lini depan Arema sejak awal bergabung. Selama pramusim, striker 31 tahun itu kerap menyumbang gol untuk kemenangan klub berjulukan Singo Edan itu.

Performa apiknya berlanjut di Liga 1 2018. Eks penyerang Bhayangkara FC dan Madura United itu telah menyumbang tiga gol dari enam penampilan bersama Arema.

Thiago juga punya modal yang apik saat menghadapi Persebaya. Dia pernah menjebol gawang Bajul Ijo saat bertemu di semifinal Piala Gubernur Kaltim II 2018 pada 2 Maret 2018.

Meski begitu, Alfredo mengaku tidak akan memberi perhatian khusus kepada Thiago atau lini depan Arema. Dia ingin menghentikan laju serangan yang bisa dilakukan klub asal Kota Apel itu.

Sebelumnya, pelatih Persebaya asal Argentina itu telah memberi laga ini sebagai pertandingan khusus. Alfredo bertekad untuk memetik poin penuh di hadapan Bonek yang akan hadir.

"Semua pemain tetap harus diwaspadai. Ini pertandingan seperti yang saya bilang, harus tetap maksimal fokus selama 90 menit," ujar eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Video Populer

Foto Populer