Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Bhayangkara FC Vs PS Tira

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC bakal menjamu PS Tira pada laga lanjutan pekan ketujuh Gojek Liga 1 berama Bukalapak di Stadion PTIK, Jumat (4/5/2018) sore WIB. Laga ini menjadi momentum buat The Guardian kembali ke performa terbaik.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, pada kenyataannya Bhayangkara FC terlihat kesulitan musim ini. Pasukan Simon McMenemy harus tercecer di posisi ke-15 klasemen dengan raihan enam poin hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalas.

Oleh sebab itu, laga ini menjadi kesempatan buat Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan. Bermain di Stadion PTIK yang menjadi kandang anyar buat Bhayangkara FC tentu bakal menjadi suntikan motivasi untuk para permani.

Namun, Bhayangkara FC tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan PS Tira. Klub berjuluk The Army itu pun mengalami situasi yang tak beda jauh yakni masih tercecer di urutan ke-14 dengan raihan tujuh poin.

Kemenangan 2-1 atas Bali United pelan lalu tentu saja menambah kepercayaan diri PS Tira. Pasukan Rudy Priyambada tentu tak ingin lawatannya ke Stadion PTIK tak berbuah hasil. Kemenangan atas Bhayangkara FC tentu saja bakal menguaba posisi PS Tira di tabel klasemen.

Jadwal kick-off Bhayangkara FC Vs PS Tira adalah Jumat (4/5/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Para pemain Bhayangkara FC foto bersama sebelum melawan Persija Jakarta pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Bhayangkara FC Vs PS Tira klik di sini.

Video Populer

Foto Populer