Sukses


Rully Nere Tak Puas meski Timnas Indonesia Putri U-16 Tekuk Kamboja

Bola.com, Palembang - Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, mengaku belum puas terhadap permainan timnya meski menang 2-0 atas Kamboja pada laga kedua Grup B Piala AFF Putri U-16, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat, (4/5/2018).

Timnas Indonesia Putri U-16 mencetak dua gol melalui kreasi Firanda pada menit ke-27 dan 78'. Namun, Rully menilai anak-anak asuhnya bisa mencetak lebih banyak gol andai bisa memaksimalkan semua peluang yang ada.

"Saya tekankan kepada anak-anak untuk bisa menang dalam laga ini karena pertandingan melawan Kamboja sangat menentukan. Pada babak pertama, para pemain terlalu tergesa-gesa karena ingin mendulang gol. Situasi itu membuat kami sulit memaksimalkan peluang," kata Rully setelah pertandingan.

Meski bermain kurang maksimal, Rully tetap mensyukuri kemenangan yang didapat dari Kamboja. Hasil positif membuat kans Indonesia Putri untuk melaju ke fase selanjutnya semakin terbuka.

"Kami tampil kurang bagus dalam permainan tim secara keseluruhan. Namun, hasil ini harus disyukuri karena kami bisa menjaga peluang ke semifinal," lanjut pelatih asal Papua tersebut.

Kemenangan dari Kamboja membuat Timnas Indonesia Putri U-16 mendulang tiga poin di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka terpaut selisih gol dari Laos yang menghuni urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer