Sukses


Fahmi dan Loris Arnaud Kian Padu, Persela Yakin Curi Poin di Kandang PSIS

Bola.com, Lamongan - Saat menekuk PSMS Medan pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, dua penyerang Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud tampil padu. Kerja sama kedua pemain ini pun mengantarkan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir menang telak 4-1.

Fahmi mengakui, mulai memahami keinginan rekannya tersebut. Ia tahu bola-bola seperti apa yang disukai oleh mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Hal ini pula yang membuat tim pelatih Persela gembira. Bagi mereka, perkembangan ini membuat performa tim secara keseluruhan menjadi meningkat.

"Dari pekan ketiga, masalah kami memang di lini depan. Ketika persoalan ini sudah mulai teratasi, tentu kerja tim pelatih bertambah ringan. Kami pun tinggal menjaga agar performa tim ini tetap stabil," ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Tim pelatih pun kini bisa berharap kondisi kedua pemain ini tidak menurun atau cedera. Karena Fahmi maupun Loris dianggap saling melengkapi.

"Loris punya kelebihan pada headingnya, serta kemampuannya menjadi tembok. Sedangkan Fahmi yang berpostur lebih kecil memiliki kemampuan individu dan kecepatan di atas rata-rata, serta umpan yang memanjakan Loris," terang Ragil.

Kedua pemain ini diharapkan kembali memberikan kontribusi besar bagi Persela saat menantang PSIS di pekan berikutnya, Senin malam (07/05/18) di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Maklum, saat membantai PSMS Medan, Fahmi mencetak satu gol dan satu assist, sementara Loris mencetak dua dari empat gol Persela. "Kalau mereka main seperti kemarin, kami yakin curi poin," ujar Ragil.

Video Populer

Foto Populer