Sukses


Rombongan Viking Mengalami Kecelakaan di Surabaya

Bola.com, Surabaya - Rombongan mobil berpenumpang Viking Tuban (suporter Persib Bandung) mengalami kecelakaan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Jumat malam (4/5/2018). Mobil minibus Elf berplat nomor S 7613 AA itu mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban kanan belakang mengalami.

Rombongan tersebut baru saja pulang dari mendukung Persib yang bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat sore.

Insiden tersebut terjadi kurang lebih 1 km dari pintu keluar Jembatan Suramadu arah ke Surabaya. Pengemudi minibus, Supri, 34, mengatakan bahwa mobil yang dikendarainya dalam kecepatan sedang.

"Kecepatan sekitar 40 km/jam saja sebenarnya. Tapi karena pecah ban jadi banting ke kanan," kata warga Tuban tersebut.

Akibat insiden ini, minibus berisikan 15 penumpan tersebut menabrak pembatas kanan jalan. Bagian depan mobil mengalami kerusakan parah hingga kaca depan pecah.

Salah satu penumpang, Tomy menuturkan insiden tersebut terjadi begitu cepat. "Yang lain pada tidur semua tadi. Saya saja yang bangun lagi telpon sama kakak. Tiba-tiba langsung nabrak pembatas ini," ujarnya.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun terdapat satu penumpang yang mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan medis.

Semua penumpang kini telah dievakuasi ke mobil minibus lain. Kebetulan, terdapat dua rombongan Viking Tuban yang datang mendukung Persib secara bersama-sama.

Minibus tersebut pun sudah diamankan oleh petugas kepolisian dengan mendapat bantuan derek dari Jasamarga Suramadu. Kasus ini juga telah ditangani oleh Polsek Kenjeran.

Video Populer

Foto Populer