Sukses


Lupakan Kekalahan dari Madura United, Bek Persib Fokus Tatap Laga Kontra Persipura

Bola.com, Bandung - Bek kanan Persib Bandung, Ardi Idrus, tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan timnya saat bertandang ke markas Madura United, Jumat (4/5/2018). Pemilik nomor punggung tiga tersebut mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

Pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar Sabtu (12/5/2018) lawan yang dihadapi Persib adalah Persipura Jayapura.

"Tentunya saja harus jaga kondisi karena merupakan faktor penting bagi saya untuk tampil baik di lapangan. Teman-teman yang lain juga sama, apalagi jadwal kami padat. Pekan depan menghadapi Peraipura, tim yang kuat. Semua pemainnya bagus dan berbahaya," ungkap Ardi, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2018).

Pesepak bola asal Ternate ini mengaku sudah mempelajari kekuatan tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut, terutama para pemain yang berada di posisi gelandang sayap.

"Tapi belum begitu tahu secara mendalam. Yang pasti semua tergantung pelatih di lapangan. Dia yang mengintruksikan kami harus bermain seperti apa," kata dia.

Bila diturunkan, Ardi berharap bisa memberikan dampak positif untuk tim. Dia ingin mengantarkan tim berjulukan Maung Bandung ini meraih kemenangan alias mendapatkan tiga poin.

"Perjalanan kami masih panjang, masih harus bekerja keras karena posisi Persib Bandung masih di bawah," tegas dia. 

Video Populer

Foto Populer