VIDEO: Hamka Hamzah Tiru Griezmann Saat Antar Sriwijaya Menang?

VIDEO: Hamka Hamzah Tiru Griezmann Saat Antar Sriwijaya Menang?

- Momen menarik terjadi saat Sriwijaya FC menang dramatis 4-3 atas Bali United pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (5/5/2018). Momen tersebut yaitu selebrasi yang dilakukan bek Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah melakukan gerakan selebrasi yang menarik perhatian. Ia berjalan sambil kedua kakinya yang melebar dan melompat bergantian.

Selebrasi Hamka Hamzah tersebut tampak setelah ia mencetak gol penentu kemenangan Sriwijaya FC. Gol yang tercipta pada injury time babak kedua.

Selebrasi Hamka Hamzah mungkin akan mengingatkan kita dengan yang pernah dilakukan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut pernah melakukannya saat menghadapi Sporting di Liga Europa 2017-2018 pada awal April 2018.

Griezmann terinspirasi dari gerakan yang ada di gim video "Fortnite". Salah satu karakternya melakukan gerakan tersebut dengan jari tangan membentuk huruf "L" di dahi.

Apakah Hamka Hamzah meniru tarian Antoine Griezmann tersebut? Perbedaannya adalah jari tangan bek Sriwijaya FC itu tidak membentuk huruf "L".

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 May 2018, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights