Sukses


Bek Cantik Timnas Indonesia Putri U-16 Ungkap Momen Favoritnya di Instagram

Bola.com, Palembang - Bek Timnas Indonesia Putri U-16, Portia Louise, menunjuk satu di antara foto favorit yang diunggah di akun Instagram miliknya. Foto itu spesial karena mereka momen indah ketika memenangi kejuaraan sepak bola tingkat sekolah di Amerika Serikat.

"Foto itu merupakan momen favorit saya. Ini adalah tim sekolah saya di AS. Ketika itu kami baru menang turnamen antarsekolah. Sejujurnya, itu adalah momen yang sangat membahagiakan," kata Portia kepada Bola.com.

Selain mengungkapkan foto dengan momen favorit yang menyertai foto itu, Portiga juga buka suara mengenai foto atau video yang ingin diunggahnya di Instagram. Sosok 15 tahun itu mengaku lebih tertarik dengan berbagai tempat yang menyejukkan mata.

"Saya suka pemandangan dan senang mengabadikannya di Instagram. Misalnya, jika pergi ke pantai bersama teman-teman, saya gembira dan membagikan momen itu di Instagram," ujar Portia.

Di sisi lain, Portia akan kembali membela timnas Indonesia Putri U-16 saat berjumpa Laos Putri U-16 pada matchday terakhir Grup B, di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Minggu (6/5/2018).

Video Populer

Foto Populer