Sukses


Skuat Persija dalam Kondisi Terbaik Sebelum Meladeni Home United

Bola.com, Jakarta - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menegaskan timnya siap meraih hasil maksimal pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN kontra Home United yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5/2018).

Menurut Ardhi, pemain Persija saat ini tengah dalam kondisi terbaik. Itulah mengapa, Persija wajib meraih hasil maksimal agar ketika melakoni leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti lebih mudah.

"Pemain dalam kondisi bagus semua dan siap dimainkan tergantung strategi coach Teco. Di Singapura, kami ingin hasil maksimal agar lebih mudah nantinya menjalani leg kedua di Jakarta," kata Ardhi Tjahjoko seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (6/5/2018).

Ardhi Tjahjoko juga menjelaskan Persija tak gentar pemain di lapangan sintesis yang berada di Stadion Jalan Besar. Seperti diketahui, Persija berhasil mengalahkan Tampines Rovers di stadion yang sama dengan skor 4-2 pada laga terakhir fase grup.

"Pemain kami, sekali lagi, profesional. Kami tidak masalah main di manapun termasuk tentunya lapangan sintetis," tegas Ardhi Tjahjoko.

Persija Jakarta bertolak ke Singapura melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Minggu siang WIB (6/5/2018). Dalam lawatannya ke Singapura, tim Macan Kemayoran diperkuat 18 pemain.

Video Populer

Foto Populer