Sukses


Cetak 9 Gol, Timnas Futsal Putri Indonesia ke Perempat Final Piala AFC

Bola.com, Bangkok - Timnas Futsal Putri Indonesia meraih kemenangan telak 9-0 atas Makau pada laga terakhir penyisihan Grup A AFC Womens Futsal Championship 2018, Minggu (6/5/2018). Kemenangan ini membuat pasukan Kensuke Takahashi berhak lolos ke babak perempat final.

Indonesia mampu tampil menekan sejak awal pertandingan. Skema tersebut mampu membuat Timnas Indonesia unggul cepat melalui aksi Rani Mulyasari pada menit kedua.

Semenit kemudian, Indonesia kembali mencetak gol melalui Fitri Rosdiana. Gol ini semakin membuat mereka nyaman menguasai pertandingan.

Indonesia kembali mencetak gol pada menit ke-14 melalui aksi Rani. Sementara itu, Rani kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Makau.

Memasuki babak kedua, permainan Indonesia semakin agresif. Mereka berhasil menambah lima gol sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 9-0.

Hasil ini membuat Timnas Futsal Putri Indonesia lolos ke babak perempat final AFC Womens Futsal Championship 2018 dengan status runner-up Grup A dengan raihan tujuh poin. Pada babak selanjutnya, mereka akan menghadapi Vietnam.

 

Video Populer

Foto Populer