Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 7 Mei di O Channel

Bola.com, Jakarta - Pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dimulai sejak Jumat (4/7/2018) mencapai akhir. Adalah pertandingan PSIS Semarang menjamu Persela Lamongan, jadi laga penutup pekan ketujuh.

Laga PSIS vs Persela, yang jadi partai terakhir di pekan ketujuh Liga 1 2018 ini dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018).

Pertandingan ini cukup penting buat kedua tim, terutama tuan rumah. PSIS, saat ini berstatus juru kunci Liga 1 2018 karena hanya mengoleksi lima poin dari enam pertandingan. Jumlah sama yang dikumpulkan Arema, yang berada di urutan ke-17.

Lantaran selisih poin tim-tim di Liga 1 2018 cukup dekat, kemenangan dari pertandingan ini bisa berdampak signifikan pada posisi PSIS maupun Persela di klasemen.

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan atas Persela bisa membuat PSIS meninggalkan dasar klasemen dan menuju ke zona aman. Setidaknya berada di perngkat ke-12, ke-13 atau ke-14.

Sebaliknya jika Persela yang memenangi laga ini, Laskar Joko Tingkir bakal menyodok ke papan atas karena saat ini mereka mengoleksi poin sembilan.

Jika menang, Persela bisa finis di urutan keempat, menggeser Persebaya Surabaya yang sejauh ini mengumpulkan poin 11. Lantaran seadainya menang, koleksi poin Persela menjadi 12.

Agar tak melewatkan duel seru ini, simak jadwal pertandingan serta siaran langsung laga terakhir pekan ketujuh Liga 1 2018, PSIS vs Persela, selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut PSIS Semarang adalah klub dengan tradisi panjang di sepak bola Indonesia dan tak boleh dipandang sebelah mata. (Instagram/@psisofficial)

SENIN (7/5/2018)

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer