VIDEO: Highlights Piala AFF Putri U-16, Laos Vs Indonesia

VIDEO: Highlights Piala AFF Putri U-16, Laos Vs Indonesia

- Timnas Indonesia Putri U-16 takluk 0-2 dari Timnas Laos Putri U-16 dalam matchday terakhir penyisihan Grup B, di Stadion Atletik Jakabaring 1, Palembang, Minggu (6/5/2018).

Hasil ini membuat Timnas Indonesia Putri U-16 terpaksa mengubur mimpi ke semifinal. Mereka hanya mendulang tiga poin dan berada di peringkat ketiga, terpaut tiga angka dari Laos, yang ada di urutan kedua klasemen akhir Grup B.

Laos tampil percaya diri. Mereka tanpa ragu menggempur lini pertahanan Timnas Indonesia Putri U-16. Taktik menyerang yang diterapkan Laos tidak butuh waktu lama untuk berbuah manis.

Ketika laga baru berjalan tiga menit, gawang Timnas Indonesia Putri U-16 bergetar akibat bola hasil sepakan Pe Pe.

Timnas Indonesia Putri U-16 berusaha bangkit agar bisa mengejar keunggulan lawan Namun, skor 1-0 untuk Laos tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Laos kembali membungkam publik tuan rumah tepat pada menit ke-54. Laos menggandakan skor berkat aksi Inthida Khounsy.

Skor 2-0 untuk kemenangan Laos bertahan hingga usai dan dengan kekalahan tersebut Timnas Indonesia Putri U-16 harus gagal melangkah lebih jauh di Piala AFF U-16 2018. Berikut cuplikan pertandingannya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 07 May 2018, 09:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights