Pelatih Persib Tak Sabar Mainkan Skuat Terbaik Saat Hadapi Persipura

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Mei 2018, 09:35 WIB
Persib Bandung, Piala Presiden 2018, Mario Gomez

Jakarta Persib Bandung bakal menghadapi Persipura Jayapura, 12 Mei 2018 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 Bersama BukaLapak. Pelatih Persib, Mario Gomez senang karena Tim Maung Bandung bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Ya, untuk laga pekan depan tiga bintang Persib siap diandalkan lagi. Febri Haryadi sudah kembali dari timnas, Supardi telah habis masa hukumannya dan Ezechiel N'Douassel telah pulih dari cedera.

Persib sendiri butuh kemenangan untuk menaikkan posisi di klasemen. Terlebih dalam laga terakhir mereka kalah 1-2 melawan Madura United.

"Tentu saya sangat senang semua pemain bisa turun lagi. Kami bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti," ujar Gomez menambahkan.

 

 

2 of 3

Posisi Persib

Persib Bandung, Piala Presiden 2018, Mario Gomez
Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Saat ini Persib berada di posisi ke-11. Mereka mengoleksi delapan poin dari enam laga.

Sementara Persipura berada di posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh laga.

3 of 3

Fokus Laga Selanjutnya

Persib Bandung, Piala Presiden 2018, Mario Gomez
Pelatih Persib, Mario Gomez, tertunduk lesu saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Menariknya seluruh penggawa Persib sendiri diliburkan selama dua hari. Atep dan kawan-kawan baru berlatih pada Senin (7/5/2018).

"Setelah diliburkan, kami akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik," kata Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓