Sukses


Urung Melawan Persija, 3 Pemain Perseru Terapi di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Jeda libur satu pekan imbas penundaan laga kontra Persija Jakarta yang semestinya dimainkan pada Minggu (6/5/2018), dimanfaatkan Perseru Serui untuk menyembuhkan tiga pilar utama yang mengalami cedera.

Tiga pemain itu, yakni Boman Aime, Djamel Leeflang, dan Arthur Barrios Bonai menjalani perawatan cedera engkel di Jakarta.

Pelatih Perseru, I Putu Gede Swi Santoso, berharap hasil terapi menggembirakan dan trio ini bisa diturunkan saat tandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (11/5/2018).

"Hikmah pembatalan pertandingan kandang melawan Persija kami maksimalkan untuk penyembuhan tiga pemain itu. Hasil medis terakhir, kondisi mereka mulai membaik. Tapi, saya harus tahu rekam medis terakhir dan minta masukan dokter spesialis dari Jakarta, apakah ketiganya bisa dimainkan melawan Persela," tutur I Putu Gede.

Tanpa ketiga motor utama ini, sebenarnya Laskar Cenderawasih Jingga masih bisa tampil garang. Namun, I Putu Gede ingin Perseru lebih tangguh lagi dengan kehadiran mereka di laga-laga Liga 1 2018 berikutnya.

"Persaingan makin ketat. Jadi, saya ingin grafik permainan dan hasil pertandingan selalu positif. Tanpa ketiga pemain itu, permainan masih stabil. Tapi, saya ingin tim ini bisa ditingkatkan lagi," ujarnya.

Rombongan Perseru akan bertolak ke Jawa Timur dari Serui, Selasa (8/5/2018), dari Serui. I Putu Gede pasang target bisa mencuri angka milik Laskar Jaka Tingkir.

"Penampilan Persela terakhir ini sangat bagus. Mereka tangguh di luar dan di kandang. Saya berharap libur penundaan laga dengan Persija kemarin tak berpengaruh pada kinerja pemain Perseru saat melawan Persela" tutur sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer