Sukses


Semen Padang Tak Anggap Remeh Persika Karawang

Bola.com, Padang - Semen Padang terus menggeber latihan menghadapi laga kandang kedua Liga 2 2018 melawan Persika Karawang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (9/5/2018). 

Di bawah komando pelatih kepala Syafrianto Rusli, Hengki Ardiles dkk diasah seputar taktik dan strategi yang bakal diterapkan saat bertemu salah satu tim elit di grup Barat tersebut.

“Setelah menghadapi Persita, kami kembali mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya. Lawan yang kami hadapi, Persika merupakan tim bagus dan dihuni beberapa pemain berpengalaman yang pernah merasakan kompetisi tertinggi sepakbola nasional. Kami tentunya akan mengantisipasi beberapa pemain mereka,” ujar Syafrianto Rusli, Senin (7/5/2018). 

Ia menyadari Persika memiliki motivasi tinggi untuk membawa pulang poin. Apalagi pada laga tandang sebelumnya ke markas PSPS Riau, tim tersebut mampu mencuri satu angka. “Mereka tentunya mematok hasil yang sama saat menghadapi kami. Meski begitu, anak-anak tentunya berjuang maksimal untuk mengamankan kemenangan,” ungkap Syafrianto.

Pada latihan kemarin, Syafrianto lebih fokus pada skema permainan dan sentuhan akhir. Hal itu tak terlepas dari kelemahan saat menjajal Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

“Beberapa hal akan kami perbaiki, di antaranya finishing touch dan akurasi umpan. Selain itu pematangan taktik dan strategi,” jelasnya.

Tiga poin tentunya menjadi target tim Semen Padang pada pertandingan nanti. Jika itu terealisasi, kans merebut posisi pertama di wilayah Barat atau minimal bertahan pada peringkat empat besar hingga berakhirnya kompetisi tentunya sangat terbuka.

 

Video Populer

Foto Populer