Persib Memburu 3 Poin dari Persipura

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Mei 2018, 22:37 WIB
Diperbarui 07 Mei 2018, 22:37 WIB
Persib Bandung
Para pemain Persib Bandung melakukan protes kepada wasit saat pertandingan melawan Arema FC pada laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Persib menang 2-1 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez serius mempersiapkan strategi untuk duel versus Persipura Jayapura pada 12 Mei mendatang. Dia menilai pentingnya meraih kemenangan. 

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim Maung Bandung mengoleksi delapan poin dari enam laga.

Di laga terakhir, Persib pun meraih hasil buruk. Mereka menelan kekalahan 1-2 melawan Madura United.

Itu sebabnya tiga angka wajib diamankan Atep dan kawan-kawan melawan Persipura. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

"Para pemain dalam kondisi yang positif. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas kami siap mendapatkan hasil maksimal di kandang," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Oh In-Kyun
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Oh In-Kyun ke gawang Arema FC di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Persib menang 2-1 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persipura sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka kini berada di puncak klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak.

Tim Mutiara Hitam mengoleksi 14 poin dari tujuh laga. Di laga terakhir Persipura mengatasi Borneo FC dua gol tanpa balas.

"Persipura tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus diwaspadai," kata Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Yakin Menang

Mario Gomes
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomes, saat pertandingan melawan Arema FC pada laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Persib menang 2-1 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski demikian Gomez percaya anak asuhnya bisa menjinakkan Persipura.

"Saat bermain kandang mereka bisa mengumpulkan banyak poin. Namun saat tandang permainan mereka pasti berbeda," ujarnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓