Sukses


Persipura Bakal Main Menyerang di Kandang Persib

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5/2018). Pelatih Persipura, Peter Butler, menegaskan sedang mempersiapkan tim asuhannya untuk tampil menyerang ketika menghadapi Maung Bandung.

Hingga pekan ketujuh Liga 1 2018, Persipura belum sekalipun menorehkan kemenangan dalam laga tandang. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu tercatat meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan saat bermain di luar Jayapura.

Laga kontra Persib di GBLA menjadi momentum apakah tren negatif tersebut berlangsung atau bisa terpatahkan dengan meraih tiga poin.

Peter Butler menegaskan keinginan Persipura untuk meraih tiga poin. Ia berujar tim asuhannya bakal mempraktikkan permainan menyerang di hadapan bobotoh.

"Kami membangun tim yang bagus. Saya bukan pelatih yang memilih melakukan parkir bus dan mencoba mencari poin di sana. Saya bukan pelatih yang memainkan 10 pemain untuk bertahan. Saya mengetahui bagaimana permainan Persib dan saya tidak khawatir dengan permainan tim saya," ujar Peter Butler setelah sesi latihan Persipura di Lapangan ABC Senayan, Selasa (8/5/2018).

"Saya tidak fokus dengan Persib, saya hanya fokus kepada Persipura. Kami memiliki pemain yang solid dan memiliki kualitas, baik pemain muda dan senior. Kami akan fokus untuk mencari yang lebih baik dalam pertandingan ini," lanjut pelatih asal Inggris itu.

Persipura saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan 14 poin dari tujuh laga. Tim Mutiara Hitam kukuh di puncak klasemen berkat konsistensi mereka dengan menorehkan catatan 100 persen kemenangan dalam empat laga kandang.

Video Populer

Foto Populer