Sukses


Persebaya Berangkat Lebih Awal ke Markas Borneo FC

Bola.com, Surabaya - Euforia kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC telah usai. Kali ini, skuat berjulukan Bajul Ijo akan menghadapi Borneo FC dalam pekan kedelapan Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri Samarinda, Jumat sore (11/5/2018). 

Mereka pun mempersiapkan diri lebih dini dengan berangkat ke Samarinda pada Selasa sore (8/5/2018). Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku ingin anak asuhnya fokus untuk pertandingan berikutnya.  

“Persiapan lebih awal bagus karena kami akan bertandingan hari Jumat. Jadwalnya mepet jadi kami akan melakukan persiapan di sana,” kata pelatih asal Argentina itu, Selasa. 

Persebaya telah menjalani latihan perdana usai mengalahkan Arema FC di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa pagi. Namun latihan kali ini lebih difokuskan untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain. 

Seperti biasa, Alfredo menargetkan kemenangan atas tim berjulukan Pesut Etam itu. Meski demikian, dia merasa laga yang akan dihadapinya nanti tetap tidak mudah mengingat Borneo kini juga mengincar kemenangan. 

“Selalu saya target kemenangan. Tapi kalau seri juga tidak apa-apa. Sekarang kompetisi semakin sulit karena semua tim kuat. Semuanya sudah pernah kalah dan menang membuat persaingan semakin ketat,” imbuh pelatih 45 tahun itu. 

Laga yang mempertemukan Persebaya dengan Borneo FC ini akan menjadi yang kedua terselenggara pada 2018. Sebelumnya, kedua tim pernah berjumpa dalam perebutan tempat ketiga di Piala Gubernur Kaltim II 2018. Hasilnya, mereka unggul 1-0.

Video Populer

Foto Populer