Sukses


PSMS Optimistis Suhandi Pulih sebelum Hadapi PS Tira

Bola.com, Medan - Striker PSMS Medan, Suhandi, mengalami cedera lutut ketika memperkuat tim Ayam Kinantan menghadapi Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018).

PSMS tengah berusaha membuat pemain berusia 26 tahun itu pulih dari cedera sebelum bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, menghadapi PS Tira dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (11/5/2018).

Suhandi harus mengikuti program latihan khusus setelah kemenangan 3-2 yang diraih PSMS atas Barito Putera. Suhandi harus mendapat perawatan setelah mengalami masalah pada bagian lutut kirinya.

"Ada sedikit memar di bagian lutut kiri setelah benturan. Sekarang masih kami pantau terus perkembangan cederanya dan pemain belum mengikuti latihan berat," ujar dokter tim PSMS, Indra Feriadi, seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Cedera Suhandi kini menjadi satu fokus utama tim medis PSMS agar sang pemain bisa pulih dan tampil dalam laga kontra PS Tira. Indra Feriadi mengaku optimistis pemain bertubuh mungil itu akan siap tampil ketika PSMS menghadapi tim yang pernah dibelanya dulu.

"Suhandi bisa tampil saat menghadapi PS Tira. Sekarang yang terpenting adalah kami fokus terhadap proses penyembuhannya terlebih dulu," tegas dokter tim PSMS itu.

Suhandi memang satu pemain krusial yang dimiliki PSMS Medan. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani PSMS di Liga 1 2018, Suhandi sudah menyumbangkan tiga gol bagi tim berjulukan Ayam Kinantan itu, yaitu saat kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, menang 3-1 atas Persija Jakarta, dan kalah 1-4 dari Persela Lamongan.

 

Video Populer

Foto Populer