Sylvano Comvalius Tulis Pesan Mengharukan untuk Bali United

Oleh Wiwig Prayugi pada 08 Mei 2018, 20:45 WIB
Sylvano Comvalius

Bola.com, Jakarta - Sylvano Comvalius memberikan respons atas keinginan suporter Bali United, untuk kembali ke Bali. Fans merasa Bali United membutuhkan tenaga Sylvano, agar performa tim kembali tajam seperti musim lalu.

"Beberapa hari terakhir ini saya menerima ribuan pesan dan video. Suporter meneriakkan nama saya di video untuk datang kembali ke Bali dan pesan suporter yang sedih dan menangis berharap saya akan kembali," tulis Sylvano di akun Instagram, Senin (7/5/2018).

Striker berdarah Belanda ini tak memberi jawaban pasti apakah suatu saat akan kembali ke Bali United. Sebaliknya, dia memberikan dukungan kepada suporter dan skuat Bali United.

 

Suporter Bali United yang saya cintai, Beberapa hari terakhir ini saya menerima ribuan pesan dan video. Suporter meneriakkan nama saya di video untuk datang kembali ke Bali dan pesan suporter yang sedih dan menangis berharap saya akan kembali. Saya berterima kasih kepada Anda semua karena menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya ❤. Saya mohon kepada Anda semua untuk memberikan semua kekuatan, energi dan rasa percaya diri kepada para pemain dan staf Bali United yang sangat membutuhkan Anda saat ini.. Jadilah pemain ke-12 bagi mereka dan dukung mereka dalam waktu yang baik dan buruk dan saya yakin semuanya akan segera menjadi lebih baik !!! •🔴⚫️⚪️ Dear Bali United fans.. In the last day I’ve received thousands of messages and videos. Fans screaming my name in videos to come #backtobali and message of sad and crying fans hoping I will comeback. I want to thank you all for showing me so much love❤️. Im asking all of you to give all your power, energy and confident to the players and staff that need you so much right now.. Be the 12th player for them and support them in good and bad times and im sure the things will get better soon!!!

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

 

"Saya berterima kasih kepada Anda semua karena menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya. Saya mohon kepada Anda semua untuk memberikan semua kekuatan, energi dan rasa percaya diri kepada para pemain dan staf Bali United yang sangat membutuhkan Anda saat ini," tulisnya.

"Jadilah pemain ke-12 bagi mereka dan dukung mereka dalam waktu yang baik dan buruk dan saya yakin semuanya akan segera menjadi lebih baik!"

Sylvano Comvalius menjadi bintang Bali United pada Liga 1 2017. Jebolan Ajax Junior ini mencapai rekor fantastis di Liga Indonesia, dengan mencetak 37 gol dari 34 penampilan.

Ia pun melewati rekor gol terbanyak di Liga Indonesia yang dipegang Peri Sandria. Selain itu, performa apik Sylvano juga menjadi salah satu kunci Bali United menjadi runner-up.