Sukses


Waktu Kick Off Liga 1 Selama Ramadan Belum Ditentukan

Jakarta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak memiliki dua opsi pilihan waktu kick off selama bulan Ramadan. Hanya saja, yang pasti, jadwal sepak mula bakal berubah drastis dibanding saat ini.

Selama ramadan, pertandingan Liga 1 bakal diberlakukan jadwal tunggal, yaitu setelah berbuka puasa dan salat tarawih. Tapi hingga kini, PT LIB masih menggodok dua pilihan waktu kick off.

CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya mengatakan, pihaknya telah mengantongi dua jadwal kick off Liga 1 selama ramadan. Salah satunya ialah pukul 21.00 WIB.

"Kick off puasa itu kemungkinan antara jam setengah 9 (20.30 WIB) atau jam 9 (21.00 WIB). Pastinya, satu laga dalam satu hari," ujar Risha ketika dihubungi wartawan.

"Tapi, bisa saja dalam satu hari ada dua laga, tapi di dua tempat yang berbeda, waktunya sama. Saya tidak hapal schedule-nya. Tapi yang jelas, setiap hari ada pertandingan," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Perbedaan di Bulan Ramadan

Selain waktu kick off, partai Liga 1 juga bakal digelar setiap hari di bulan ramadan. Kecuali di bulan penuh berkah itu, sembilan pertandingan strata teratas Liga Indonesia tersebut dimulai pada Jumat hingga Senin.

"Sebelum puasa kan kita setiap weekend kan, kalau nanti di bulan puasa setiap hari ada pertandingan," imbuh Risha.

"Jumlah pertandingan bisa dua bisa satu itu bisa saja terjadi karena schedule-nya sudah ada," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Video Populer

Foto Populer