Sukses


Pembukaan Piala Indonesia 2018 Lancar dan Meriah, Sekjen PSSI Apresiasi Masyarakat Bojonegoro

Bola.com, Bojonegoro - Laga pembuka Piala Indonesia 2018 sudah digelar dengan mempertemukan Persibo Bojonegoro dengan Madura United di Stadion Letjen Haji Sudirman, Bojonegoro, Selasa sore (8/5/2018). Acara itu dihadiri petinggi PSSI.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, sangat antusias menyambut penyelenggaraan turnamen ini. Hal itu dikarenakan ajang ini kali terakhir digelar pada 2012.

Tisha memberikan apresiasi kepada Persibo dan juga warga Bojonegoro dengan semaraknya acara pembukaan. Stadion penuh berisikan suporter Persibo, Boromania, dengan memberikan atraksi koreo dan nyanyian selama 90 menit pertandingan. Tak kalah dengan kelompok suporter klub Liga 1.

"Terima kasih buat Persibo serta masyarakat Bojonegoro. Laga berjalan lancar dan bagus, sambutan juga antusias sekali. Ini menjanjikan hal baru untuk kompetisi di Indonesia. Pertandingan Persibo vs Madura United juga sangat menarik, sangat ketat," kata Tisha.

Laga yang mempertemukan dua klub asal kasta kompetisi yang berbeda itu memang berlangsung seru dan ketat. Terbukti, laga berakhir 1-1 hingga 90 menit waktu normal hingga terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti.Madura United keluar sebagai pemenang di laga ini.

Laskar Sape KerrabĀ berhasil unggul 3-1 dalam babak adu penalti tersebut dan lolos ke fase berikutnya dengan lawan yang belum ditentukan.

"Di Piala Indonesia, semua bisa bermain dan punya kesempatan yang sama untuk bisa meraih prestasi. Laga pembuka ini sudah membuktikan," ucap Tisha.

Video Populer

Foto Populer