Bali United Tinggalkan 3 Pemain Penting dalam Lawatan ke Tenggarong

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Mei 2018, 19:10 WIB
Bali United

Bola.com, Denpasar - Bali United bertandang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (11/5/2018), dengan membawa 20 pemain. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, meninggalkan tiga pemain penting untuk laga tersebut.

Tiga pemain yang ditinggal adalah Ahn Byung-keon, Irfan Bachdim, dan Nick van der Velden. Ketiganya sampai saat ini masih dalam pemulihan cedera.

Ahn Byung-keon dan Irfan Bachdim sudah tidak tampil saat Bali United kalah 3-4 dari Sriwijaya FC di laga pekan ketujuh (5/5/2018). Sementara Nick van der Velden, yang sempat tampil di laga tersebut, akhirnya ditarik keluar di babak kedua.

Absennya ketiga pemain penting tersebut diprediksi cukup memengaruhi permainan Bali United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Namun, Widodo Cahyono Putro menegaskan dirinya tak ingin mengambil risiko dengan membawa pemain yang masih dalam kondisi cedera.

"Saya tidak mau mengambil risiko jika memaksakan pemain yang masih dalam proses pemulihan cedera. Saya menekankan kami memiliki 30 pemain, dan tak pernah bergantung kepada pemain tertentu," ujar Widodo Cahyono Putro.

Bali United datang dengan 20 pemain ke kandang Mitra Kukar tentu dengan target membawa pulang poin. Dalam tiga laga terakhir, Serdadu Tridatu selalu kehilangan poin yang membuat Ilija Spasojevic dkk. kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

2 of 2

20 Pemain Bali United untuk Hadapi Mitra Kukar

20 Pemain Bali United untuk Hadapi Mitra Kukar

1. Wawan Hendrawan

2. Diky Indriyana

3. Demerson Bruno Costa

4. Agus Nova Wiantara

5. Dallen Doke

6. Ricky Fajrin

7. I Made Andhika Wijaya

8. Dias Angga Putra

9. Fadil Sausu

10. Muhammad Taufiq

11. Ahmad Agung Setia Budi

12. Kadek Agung Widnyana Putra

13. Sutanto Tan

14. Milos Krkotic

15. Stefano Lilipaly

16. I Nyoman Sukarja

17. Miftahul Hamdi

18. Yabes Roni Malaifani

19. Ilija Spasojevic

20. Yandi Sofyan Munawar

Lanjutkan Membaca ↓
viona putriviona putri

dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188