Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Borneo FC Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Borneo FC bertekad mengakhiri tren negatif mereka di Liga 1 2018 ketika menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri pada laga bertajuk pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018, Jumat (11/5/2018). Namun, tekad tersebut diprediksi tak akan mudah.

Borneo FC belum lagi mampu meraih kemenangan pada empat laga terakhir di Liga 1. Klub asuhan Dejan Antonic menelan tiga kekalahan dan sekali bermain imbang.

Rentetetan hasil negatif itu berbanding lurus dengan posisi Borneo FC di klasemen. Klub berjuluk Pesut Etam saat ini tercecer di urutan ke-14 dengan raihan delapan poin alias unggul satu angka dari dua klub penghuni zona merah.

Bermain di depan pendukung sendiri menjadi keuntungan buat Borneo. Oleh sebab itu, Lerby Eliandry dkk wajib memetik poin penuh sekaligus menyegel kemenangan.

Meski demikian, Persebaya tentu tak ingin lawatannya ke Samarinda berujung kekecewaan. Klub berjuluk Bajul Ijo mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi di papan atas.

Persebaya saat ini bertengger di peringkat keempat dengan raihan 11 poin. Pasukan Angel Alfredo Vera tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

Jadwal kick-off Borneo FC Vs Persebaya Surabaya adalah Jumat (11/5/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pemain Borneo FC, Diego Michels, menjatuhkan  bek Persija Jakarta, Sandi Sute, pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang 2-0 atas Borneo FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Untuk link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persebaya Surabaya klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer