Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Mitra Kukar Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar bakal menjamu Bali United pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Jumat (11/5/2018). Laga ini menjadi kesempatan buat Naga Mekes untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Mitra Kukar belum beranjak dari zona merah Liga 1. Klub asuhan Rafael Berges itu tercecer di posisi 16 klasemen dengan raihan tujuh poin hasil dua kemenangan, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Oleh sebab itu, Mitra Kukar wajib menyegel poin penuh dalam laga nanti. Apalagi bermain di depan pendukung sendiri tentu menjadi suntikan motivasi untuk Fernando Rodríguez dkk.

Meski demikian, tekad Mitra Kukar tersebut bukan tanpa adangan. Bali United yang saat ini performanya sedang menurun ingin membawa pulang tiga poin dalam lawatan ke Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pasukan Widodo Cahyono Putro saat ini menghuni posisi kesembilan klasemen dengan raihan sembilan poin. Bali United juga berniat menghentikan tren negatif mereka di Liga 1 yang belum pernah menang dalam dua laga terakhir.

Jadwal kick-off Mitra Kukar Vs Bali United adalah Jumat (11/5/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Tren positif Persipura Jayapura sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 menjadi perhatian tersendiri untuk Mitra Kukar. (Instagram/@mitrakukarfc.official)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Mitra Kukar Vs Bali United klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer