Sukses


Persija Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Madura United dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018) malam. Melihat tren pertemuan antara kedua tim, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan perlunya kerja keras untuk bisa meraih kemenangan atas tamunya itu.

Tim Macan Kemayoran tercatat memiliki tren positif dalam laga kandang mereka di Liga 1 2018 dengan mencatatkan kemenangan 100 persen hingga jelang pekan kedelapan ini. Namun, bicara soal tren menghadapi Madura United, dalam enam pertemuan terakhir Persija belum sekalipun meraih kemenangan meski di laga kandang.

Namun, bagi Stefano Cugurra Teco itu tak menjadi persoalan. Pelatih asal Brasil itu menegaskan kunci yang dibutuhkan oleh timnya saat ini adalah bekerja keras dalam latihan dan pertandingan untuk bisa meraih tiga poin penuh di hadapan The Jakmania.

"Kami harus bekerja keras untuk pertandingan ini. Kami harus konsentrasi penuh. Kami bermain di kandang dan kemenangan akan sangat bagus buat kami. Jika kami berhasil meraih kemenangan, kami akan ada di papan atas klasemen," ujar Teco dalam keterangan pers jelang pertandingan.

Persija menghadapi Madura United dengan kondisi tanpa Jaimerson Xavier di barisan pertahanan dan Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang.

Kondisi serupa juga dijalani tim ibu kota dalam pertandingan leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, di mana Persija harus kalah 2-3 di Singapura. Namun, Teco tetap optimistis pengganti dari dua pemain kunci itu akan mampu menjalankan tugas di laga kontra Madura United.

"Kami masih punya satu latihan lagi hari ini karena kemarin kami hanya berlatih recovery. Kami akan lihat nanti siapa yang paling siap untuk menjadi pengganti di posisi kiper dan juga di lini belakang," ujar pelatih Persija itu.

 Persija menjamu Madura United pada Sabtu (12/5/2018) dengan kick-off pukul 21.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer