Sukses


Jajal Madura United Larut Malam, Persija Mencoba Adaptasi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Madura United akan menjalani pertandingan pertama yang digelar larut malam di Liga 1 2018 pada pekan kedelapan Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018). Kubu Macan Kemayoran tak mempersoalkan jadwal pertandingan yang mengharuskan mereka tampil larut malam pukul 21.00 WIB.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi sudah sempat menegaskan rencana pertandingan digelar malam hari pukul 21.00 saat memasuki bulan Ramadan, atau mulai pada pekan kesembilan Liga 1 2018. Namun, jadwal tersebut sudah harus dijalani Persija Jakarta ketika menjamu Madura United di SUGBK pada pekan kedelapan kompetisi kasta elite.

Persija kontra Madura United menjadi satu-satunya laga yang digelar cukup larut malam pada pekan kedelapan ini. Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, merasa tak ada masalah mengingat timnya memang harus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan bermain malam pada bulan Ramadan.

"Kami belum pernah bermain pukul 21 malam pada tahun ini. Namun, saya juga menyadari sudah dekat dengan bulan puasa dan biasanya saat itu latihan pun dilakukan malam hari. Jadi saya pikir ini tidak menjadi masalah. Kami akan mencoba beradaptasi," ujar Stefano Cugurra Teco.

Setelah laga kontra Madura United, Persija Jakarta akan selalu bermain dengan kick-off pukul 20.30 WIB dalam lima laga selanjutnya. Tim Ibu Kota akan menghadapi Persela Lamongan, Persipura Jayapura, Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan PS Tira selama bulan Ramadan.

Video Populer

Foto Populer