Sukses


Menpora Sidak SUGBK saat Madura United Gelar Latihan

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, melakukan sidak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018) malam. Imam datang ketika Madura United tengah melakukan latihan resmi jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Imam kemudian melihat latihan Madura United setelah dihampiri oleh Presiden dan manajer klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu, Achsanul Qosasi dan manajer tim Haruna Soemitro. Namun, ia mengaku datang karena ingin melihat daya penerangan stadion setelah melihat lampu lapangan SUGBK menyala dari kantor Kemenpora.

"Dari kantor tadi saya berpikir seharusnya pertandingan Persija dan Madura United digelar besok malam, tapi lampu stadion menyala. Akhirnya saya putuskan datang ke sini untuk melihat langsung penerangan stadion," ujar Imam.

"Saya biasanya datang ke sini pagi atau siang hari, baru kali ini malam hari. Lampu stadion pun sudah sesuai harapan kita, setidaknya sudah sesuai seperti yang diumumkan stadion ini punya lampu penerangan terbaik se-Asia," lanjutnya.

Imam Nahrawi memang meminta agar lampu stadion dinyalakan hingga maksimal pada sidak kali ini. Selain itu ia juga sempat memeriksa kualitas audio di stadion. Semua itu dilakukan untuk memastikan semua sarana siap untuk menggelar pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

"Saya sempat memeriksa sound system stadion ini. Ada sedikit delay dari saat saya bicara, tspi semoga itu tidak menjadi penghalang suksesnya seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games nanti," ujarnya.

Imam juga melontarkan harapan terkait pertandingan Persija kontra Madura United. "Saya berharap suporter bisa terus menjaga stadion kebanggaan kita ini dan menjadikannya sebagai kebanggaan nasional," katanya.

Video Populer

Foto Populer