Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dan Persipura Jayapura bakal bentrok pada pada laga pekan ke-8 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5/2018). Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persib diprediksi tak akan mudah mengalahkan Persipura.

Penampilan skuat Maung Bandung pada awal musim ini masih belum konsisten. Mereka hanya meraih delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Torehan tersebut membuat Persib turun ke urutan 15 klasemen sementara Liga 1. Mereka hanya unggul tiga poin atas Arema FC yang masih terdampar di dasar klasemen.

Tak ingin terus terpuruk, Persib mengincar kemenangan saat menjamu Persipura. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, tim tamu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Persipura tercatat mampu merengkuh empat kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari tujuh laga terakhir. Teranyar, tim Mutiara Hitam menang 2-0 atas Borneo FC, 4 Mei 2018.

Hasil apik tersebut membuat Persipura Jayapura masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 14. Mereka unggul satu poin atas Madura United yang berada di posisi kedua.

Duel Persib Bandung versus Persipura Jayapura akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Persipura Jayapura klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer