Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga pekan ke-8 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018). Bermain di kandang, Persija tak ingin dipermalukan di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Skuat Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Persija berhasil mendulang kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga 1. Mereka menang 2-0 atas Borneo FC dan membungkam PSIS Semarang dengan skor 4-1.

Torehan tersebut membuat posisi Persija naik ke urutan lima klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 10 dari lima laga. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut hanya tertinggal tiga poin dari Madura United di tempat kedua.

Persija Jakarta pun ingin mempertahankan tren bagus tersebut ketika menghadapi Madura United. Raihan poin penuh akan membuat Persija naik ke peringkat empat, menggeser Persebaya Surabaya.

"Kami akan bekerja keras dan berkonsentrasi penuh karena kami bermain di kandang," ujar Teco.

"Jika kami menang akan sangat bagus karena saat ini Madura United berada tiga poin di atas kami. Jika kami menang, kami akan tetap di papan atas," lanjutnya.

Akan tetapi, Madura United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, Laskar Sapeh Kerrab memiliki tren bagus saat bersua Persija. Dari enam laga terakhir, Madura United berhasil meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Madura United juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka sukses menang 3-2 atas Arema FC, bermain 2-2 kontra Borneo FC, dan membungkam Persib Bandung dengan skor 2-1.

Duel Persija Jakarta kontra Madura United akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Madura United klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer