Sukses


Evan Dimas Berambisi Bawa Selangor FA Bangkit

Jakarta - Kiprah Evan Dimas Darmono di Selangor FA tidak semulus harapan. Anggota Timmas Indonesia U-23 tersebut digoyang isu tidak sedap. Selangor FA dikabarkan bakal merombak komposisi pemain asingnya. Bersama kompatriotnya, Ilham Udin Armaiyn, posisi Evan Dimas tidak begitu aman.

Selangor FA mengalami penurunan prestasi di Liga Super Malaysia musim ini. Setelah mencopot Pachaiappan Maniam dari posisi pelatih kepala, performa tim berjuluk The Red Giants tersebut tidak kunjung membaik.

Hanya menorehkan tiga kemenangan dari sembilan pertandingan, Selangor FA terpuruk di peringkat ke-9 dari 12 peserta. The Red Giants hanya mampu mencatatkan sepuluh angka.

Terkini, Selangor FA akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Johor Darul Ta'zim (JDT) di KLFA Stadium, Sabtu (12/5/2018). Meski terdengar rumor yang menyatakan bahwa The Red Giants bakal mendepaknya, semangat Evan Dimas untuk membawa timnya bangkit tetap tidak pudar.

"Melawan (JDT) amat penting untuk kami memperbaiki posisi di klasemen. Tidak ada yang mustahil kalau kami saling bekerja sama dan berjuang habis-habisan," buka Evan Dimas dari Stadium Astro.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Kedua

Perjumpaan Selangor FA dengan JDT merupakan yang kedua di musim ini. Pada pekan lalu, The Red Giants tumbang 0-2 dari armada Raul Longhi tersebut.

Waktu itu, Evan tidak dapat memperkuat Selangor FA lantaran membela Timnas Indonesia U-23 di turnamen Anniversary Cup. Kali ini, eks Bhayangkara FC tersebut mengusung misi balas dendam.

"Sebelum ini, saya baru menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia U-23. Jadi, saya belum berada dalam kondisi yang maksimal. Namun, istirahat beberapa hari membuat tenaga saya kembali," ujar Evan dilansir dari BHarian.

3 dari 3 halaman

Keyakinan Evan

Evan sebisa mungkin bakal membantu Selangor FA untuk mengalahkan JDT. Kemenangan tidak hanya akan membuat The Red Giants memperbaiki posisi di klasemen, tapi juga menjauh dari jeratan zona degradasi.

"Saya sudah siap untuk mengarungi pertandingan melawan JDT. Dan sudah tentu ingin menampilkan penampilan yang baik untuk meraih hasil positif," imbuhnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer