Sukses


Targetkan Poin di Batang, Semen Padang Bawa 18 Pemain

Bola.com, Padang - Semen Padang membawa 18 pemain terbaik guna menghadapi Persibat Batang pada pekan kelima lanjutan Liga 2 2018. Duel kedua tim digelar di Stadion M. Sarengat, Batang, Selasa (15/5/2018).

Dari nama yang dibawa, hampir semuanya merupakan pemain yang ada di line-up ketika Semen Padang mengalahkan Persika Karawang (9/5/2018), minus Apriogi Yunes Praga.

Apriogi digantikan Ananias Fingkreuw, yang dinilai sudah kembali memiliki mental dan siap untuk bertanding. Dengan begitu, skuat tandang saat ini berbeda dengan skuat dua laga away sebelumnya. Perubahan ini terjadi mengingat Mardiono dan Syaeful Anwar, masih dalam tahap pemulihan cedera.

Persibat saat ini menjadi tim satu-satunya di wilayah Barat yang belum terkalahkan. Meski begitu, Semen Padang tetap menargetkan tiga poin demi mengamankan posisi di puncak klasemen.

Hengki Ardiles dkk. berangkat menuju Batang, Minggu pagi (13/5/2018) dengan penerbangan jam 11.00. Bagi Semen Padang, laga ini merupakan pertandingan terakhir sebelum libur Ramadan selama satu bulan.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan kondisi anak asuhanya sedang bagus-bagusnya pasca dua kemenangan kandang beruntun.

"Tim dalam kondisi bagus. Kami membawa 18 pemain menghadapi Persibat. Kami menargetkan minimal bisa mempertahankan penampilan ketika dua laga kandang di padang dan tentunya membawa pulang poin. Kami punya modal untuk itu, selain penampilan pemain semakin membaik. Jelang libur panjang Ramadan tentunya mereka ingin memberikan hasil terbaik," tutur Syafrianto.

 

2 dari 2 halaman

2 Kekuatan Persibat

Mengenai tuan rumah, Syafrianto mengatakan Persibat merupakan satu di antara kandidat yang bakal mewakili Grup Barat ke babak 8 besar.

Semen Padang bakal melakoni dua laga kandang secara beruntun pada kompetisi Liga 2. (Bola.com/Arya Sikumbang)

Motivasi luar biasa tuan rumah sekaligus animo pendukung menjadi dua hal yang harus diantisipasi Semen Padang pada pertandingan nanti.

"Sebagai tuan rumah, mereka tentunya tak ingin berbagi poin. Mereka tim bagus. Untuk itu, kami harus lebih bagus dari mereka pada pertandingan nanti," pungkas Syafrianto mengakhiri pembicaraan.

18 Pemain yang Diboyong Semen Padang ke Batang

Kiper: Rendy Oscario, Guntur Pranata

Bek: Hengki Ardiles, Leo Guntara, Ngurah Nanak, Ahmad Bahtiyar, Ibrahim Sanjaya, Novrianto

Tengah: Fridolin Yoku, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Elthon Maran, Irsyad Maulana, Rudi, Abdul Rahman Lestaluhu

Depan: Rachmat Affandi, Ananias Fingkreuw, Gugum Gumelar

Video Populer

Foto Populer