Sukses


Terkait Rangkaian Teror Bom, Kapten Persija Minta Pengamanan Laga Kontra Home United Diperketat

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, turut berempati terhadap korban teror bom yang mengguncang Surabaya, Indonesia, Minggu-Senin (13-14/5/2018). Pemain asal Aceh itu berharap polisi melakukan penjagaan yang lebih ketat ketika Persija menjamu Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

"Pertama saya turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk semua korban di Surabaya. Semoga tidak ada korban lagi," ujar Ismed Sofyan dalam keterangan pers jelang laga Persija kontra Home United di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Pemain senior berposisi bek kanan itu juga berharap kondisi yang tidak stabil karena sejumlah insiden dalam beberapa hari terakhir tidak mengganggu jalannya pertandingan antara Persija dan Home United di Piala AFC 2018. Ismed Sofyan berharap polisi lebih ketat memeriksa semua orang yang masuk stadion.

"Saya juga berharap agar pertandingan besok malam berlangsung lancar dan tidak ada kendala apa pun. Saya berharap pihak kepolisian bisa lebih siaga dalam memeriksa semua orang yang akan masuk ke dalam stadion," ujar Ismed Sofyan.

Dari informasi yang diberikan PSSI, petugas keamanan yang akan melakukan penjagaan di SUGBK pada pertandingan Persija kontra Home United mencapai 6.000 personel gabungan dari TNI maupun Polri.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer