Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Persija vs Home United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjalani laga yang sangat krusial ketika menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018) petang. Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan jika ingin lebih lama berkiprah di kompetisi sepak bola Asia itu.

Kekalahan 2-3 dari Home United pada leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018), mengharuskan Persija meraih kemenangan ketika menjamu klub Singapura itu di SUGBK pada leg kedua.

Dengan dukungan penuh dari The Jakmania yang hadir di SUGBK, Persija sebenarnya hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos mengingat Ramdani Lestaluhu sukses mencetak dua gol tandang di leg pertama.

Belum lagi kembalinya Jaimerson da Silva Xavier dan Rezaldi Hehanussa akan semakin menguatkan lini pertahanan Macan Kemayoran yang dipastikan masih akan tanpa Andritany Ardhiyasa dan digantikan oleh Rizky Darmawan.

Dengan kuartet Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi di lini belakang, kini hanya bagaimana lini depan Persija bisa lebih tajam untuk mencetak gol yang akan membawa mereka melangkah lebih jauh di Piala AFC 2018.

Kemenangan dan lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018 akan menjadi sebuah berkah jelang bulan Ramadan bagi Persija. Laga kontra Home United ini akan menjadi laga terakhir sebelum para pemain Macan Kemayoran memasuki bulan penuh berkah untuk menjalankan ibadah puasa.

Mampukah Persija Jakarta memberikan kemenangan manis kepada The Jakmania di SUGBK? Simak jadwal pertandingan dan siaran langsung RCTI duel Persija Jakarta kontra Home United di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Persija Jakarta vs Home United

Waktu: Selasa, (15/5/2018)

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Kick-off: Pukul 19:30 WIB 

LIVE RCTI

Video Populer

Foto Populer