Sukses


Madura United Tantang Persipura Tanpa 2 Bek Andalan

Bola.com, Bangkalan - Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi tak masuk skuat Madura United yang dibawa pada lawatan ke markas Persipura Jayapura. Kedua pemain belakang itu absen pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Sabtu (19/5/2018) akibat akumulasi kartu.

Fabiano dan Beny sama-sama telah mengoleksi tiga kartu kuning dan mendapat larangan bertanding satu laga. Terakhir, mereka mendapat kartu kuning saat timnya bertandinga melawan Persija Jakarta pada pekan lalu (12/5/2018).

“Saya tidak bisa ikut ke Jayapura ke sana karena harus menjalani hukuman. Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan tren positif yang sudah dibuat tim,” ungkap Fabiano, Selasa (16/5/2018). 

Selama ini, Fabiano dan Beny menjadi pilar utama keberhasilan Laskar Sape Kerrab menduduki puncak klasemen dengan 16 poin. Fabiano tidak pernah sekalipun absen dalam delapan laga Liga 1. Sementara Beny memang sempat tidak bertanding satu laga. Itu karena sedang mengalami cedera saat Madura United menjamu Sriwijaya FC.

Madura United tengah berusaha untuk meneruskan tren positif. Mereka sudah membukukan catatan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di dua ajang, Liga 1 dan Piala Indonesia.

Akan tetapi, ambisi itu tidak akan mudah direalisasikan karena Persipura hanya berjarak dua angka di bawah mereka. Terlebih, klub berjulukan Mutiara Hitam itu juga mengincar tiga poin setelah tumbang 0-2 dari Persib Bandung pada pekan lalu.

Jika berhasil menang, Persipura akan mengudeta Madura United di posisi teratas. Beny mengaku menyesal harus absen pada laga yang sangat menentukan ini. 

“Itu menjadi pertandingan menarik sebenarnya, karena kedua tim saat ini sama-sama berada di peringkat atas klasemen sementara. Tapi, mau bagaimana lagi, saya tidak bisa bermain nanti,” ujar bek kanan Madura United berusia 32 tahun itu.

 

  

Video Populer

Foto Populer