Sukses


Skuat Semen Padang Libur Sepekan Seusai Mengalahkan Persibat

Bola.com, Padang - Selain diganjar bonus oleh manajemen, skuat Semen Padang mendapat bonus tambahan pasca menumbangkan Persibat Batang pada laga tandang ketiga lanjutan Liga 2, Selasa (15/5/2018).

Bonus tersebut adalah jatah libur selama satu pekan kepada seluruh pemain dalam momen Ramadan bulan ini. Hal itu disampaikan manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Manajemen menurutnya memang hanya membeikan jatah libur selama satu minggu kepada pemain, setelah itu kembali berkumpul dan melakoni latihan di Bulan Ramadan.

"Selama Ramadan memang kompetisi dihentikan. Kami akan melakukan latihan lagi setelah libur awal Ramadan yang diberikan kepada tim selama satu pekan mulai Rabu (16/5/2018) dan berlatih lagi Rabu pekan depan," ungkap Win, Rabu (16/5/2018).

Win mengatakan untuk materi latihan selama Ramadan telah dipersiapkan tim pelatih. "Tentunya berbeda dengan materi latihan pada hari biasa," ujarnya.

Ia berharap libur yang diberikan manajemen setidaknya menyegarkan seluruh pemain. Selain itu, dengan berkumpul bersama sanak saudara diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi pemain saat berkumpul nanti. "Meski libur, kami berharap pemain tetap menjaga kondisi," kata Win.

Sementara menyangkut keberhasilan mempertahankan posisi puncak wilayah Barat hingga pertandingan kelima, Win menyebut hal tersebut tak terlepas dari semangat juang dan semakin membaiknya penampilan tim.

"Kami mengapresiasi perjuangan tim, baik saat bermain di kandang maupun tandang. Kami menginginkan tren positif yang mampu dipertahankan hingga pertandingan terakhir. Target Semen Padang jelas, yakni kembali ke Liga 1. Kuncinya, harus memastikan kemenangan kandang dan mencuri poin di kandang lawan, baik dengan bermain imbang maupun meraih kemenangan," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer