Sukses


Bintang Home United, Shahril Ishak Masih Cinta dengan Persib

Jakarta Bintang Home United, Shahril Ishak ternyata masih memendam cinta untuk Persib Bandung. Hal itu diutarakannya usai berhasil menciptakan dua dari tiga gol kemenangan Home United atas Persija Jakarta pada leg kedua semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018). 

Home United mampu mengatasi perlawanan Persija 3-1 pada leg kedua. Hasil ini sekaligus menambah agregat kemenangan armada Aidil Sharin menjadi 6-3.

Sebagai mantan pemain Persib, Shahril termotivasi untuk mengalahkan Persija. Memori kala membela tim berjuluk Pangeran Biru itu masih membekas di hati Shahril.

"Pastinya hati saya masih biru (Persib), ya," ujar Shahril.

Shahril bergabung dengan Persib pada musim 2010/11 lalu. Hanya bertanding dalam sebelas pertandingan, pemain kelahiran 23 Januari 1984 itu gagal membukukan gol.

2 dari 3 halaman

Ambisi Shahril

Shahril masih memiliki ambisi besar untuk merumput di Indonesia. Termasuk dengan Persib. Tapi merujuk dengan usianya, keinginan Shahril tersebut sukar untuk terwujud.

Namun untuk saat ini, Shahril menolak untuk memberikan tanggapan lebih lanjut terkait peluangnya bermain di Indonesia. Shahril lebih memilih menghormati kontraknya dengan Home United.

"Sekarang saya pemain Home United, saya hanya melakukan pekerjaan saya untuk tim. Kita sangat bangga ke final," imbuh Shahril.

3 dari 3 halaman

Harapan Shahril

Yang pasti, Shahril tidak akan menolak tawaran merumput di Liga Indonesia. "Ya, saya berharap itu. Kalau ada tawaran, saya akan terima," imbuhnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer