Live Streaming Liga 1 2018: Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar

Oleh Rizki Hidayat pada pada 17 Mei 2018, 18:55 WIB
Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Kamis (17/5/2018). Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara bertekad menyudahi tren minor.

Klub asuhan Simon McMenemy tersebut menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menang dari enam pertandingan terakhir di liga. Satu-satunya kemenangan itu didapat ketika membungkam PS Tira dengan skor 4-2 pada 4 Mei 2018.

Sementara itu, pada laga pekan kedelapan, juara Liga 1 musim lalu tersebut menelan kekalahan 1-2 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 12 Mei 2018.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Bhayangkara FC kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka terpaut satu poin dari Mitra Kukar di peringkat ke-10.

Menghadapi Mitra Kukar, Bhayangkara ingin mendulang angka penuh. Secara statistik, peluang Bhayangkara FC meraih kemenangan terbilang besar.

Sebab, dari empat pertemuan terakhir kontra Mitra Kukar di seluruh ajang kompetisi, Bhayangkara mampu menyapu bersih kemenangan. Mereka pun sukses mendulang 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Akan tetapi, Mitra Kukar tak akan begitu saja mudah dikalahkan. Sebab, tim Naga Mekes mampu memetik tiga kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir di liga.

Pada pertandingan sebelumnya, Mitra Kukar menang 3-1 atas Bali United di Stadion Aji Imbut, 11 Mei 2018.

Duel Bhayangkara FC versus Mitra Kukar akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

1 of 2

Live Streaming Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓